Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Bank Kalsel Gelar Gowes Lintas Daerah 78 KM

hallobanua.com  BANJARMASIN - Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Bank Kalsel melalui Komunitas Sepeda Bank Kalsel menggekar Fun Gowes 78k bersama Manajemen.

Ikut hadir dalam memeriahkan kegiatan itu Komisaris Utama, Hatmansyah, Komisaris: Rizal Akbar Sarupi; Komisaris Independen, Syahrituah Siregar; Direktur Utama Bank, Fachrudin; Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya; Beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang serta para pegawai Bank Kalsel, (27/8/2023). 

Ditandai dengan pengibaran bendera start, para peserta mengayunkan sepedanya dari  Kantor Pusat Bank Kalsel dengan rute dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga  kembali ke Banjarmasin dengan total jarak yang ditempuh oleh peserta adalah ±78 km. 

Selain itu, kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol keselamatan, seperti pemberian jarak antar persepeda dan patuh lalu lintas saat di perjalanan. 

Pitstop atau pemberhentian sementara ditentukan pada beberapa titik, mulai Rest Area Kota Citra Graha (KCG), KC Banjarbaru, KC Martapura dan Warung D’Jaring Teluk Selong  Martapura hingga kembali ke Kantor Pusat Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada  seluruh peserta yang merupakan Insan Bank Kalsel yang turut serta memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI ke-78 melalui Fun Gowes dengan total jarak tempuh ±78  km.

“Syukur alhamdulillah, Fun Gowes hari ini berjalan lancar, dengan tetap menjaga jarak  dan keselamatan dalam bersepeda pada saat di perjalanan. Inisiasi mengadakan acara  bersepeda ini sebagai ajang untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga agar  menjadi bagian gaya hidup sehat Insan Bank Kalsel. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai  ajang silaturahmi antar pegawai dan manajemen Bank Kalsel” pungkas Fachrudin.

Tim liputan
ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya