Ciptakan Suasana Akrab Dengan Masyarakat, Polres HST Gelar Kopi Mobile

hallobanua.com , BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) gelar program "Kopi Mobile" Sebagai bentuk nyata komitmen dalam menjaga hubungan yang erat dengan masyarakat setempat. 

Dalam program tersebut, petugas kepolisian menyediakan kopi gratis untuk para warga yang datang sekaligus mendengarkan keluhan, masukan, dan permintaan masyarakat seputar keamanan dan ketertiban.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan menjelaskan Kopi Mobile yang sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Kambat Utara Kecamatan Pandawan bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih akrab dan santai antara petugas kepolisian dan warga.

"Program ini merupakan upaya membangun Cooling System dalam menjalankan tugas," terangnya. 

Kegiatan Kopi Mobile ini dilaksanakan secara rutin oleh petugas polisi setempat yang mengunjungi berbagai titik di wilayah hukum Polres HST. 

"Kita akan rutin mengadakan kegiatan Kopi Mobile di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres HST," tuturnya. 

Diketahui, kegiatan Kopi Mobile ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Banyak warga yang merasa senang dengan inisiatif ini, merasa lebih dekat dengan polisi, dan merasa bahwa keluhan mereka didengar dengan baik.

Kapolres HST berharap bahwa program ini menjadi salah satu langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat setempat. Program Kopi Mobile ini adalah salah satu cara kami untuk merekatkan diri dengan warga," pungkasnya.

Penulis Krisna
Kab HST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya