D'Kumpul FC Binaan Demokrat Boyong Trophi AHY Cup 2023

hallobanua.com, BANJARMASIN - Gelaran Turnamen Mini Soccer AHY Cup 2023 dalam rangka menyemarakkan Milad ke 22 Tahun Partai Demokrat, sukses digelar oleh DPD Demokrat Provinsi Kalsel, Minggu (10/9/2023).

Di turnamen futsal mini soccer ini, D'Kumpul FC sukses mengalahkan tim futsal FC Pal Toejoeh Legend.

Dibabak final  D'Kumpul FC tim fursal binaan dari Bendum DPD Demokrat Kalsel ini, melibas lawannya FC Pal Toedjoeh dengan skor 4 - 0 tanpa balas.

Atas kemenangan itu, D'Kumpul FC berhasil memboyong trophi dan uang pembinaan dari panitia pelaksana DPD Demokrat Kalsel.

Pertandingan yang berlangsung di VIM Mini Soccer Banua Anyar Banjarmasin tersebut, sedikitnya mempertandingkan 4 tim futsal.

Juara 3 diraih oleh Bigreds FC setelah dalam pertandingan mengalahkan tim All Star BMPD FC.

Ketua Panitia Pelaksana, Wahyudi, mengungkapkan digelarnya turnamen mini soccer ini dalam rangka memeriahkan HUT Demokrat ke 22.

"Kegiatan ini agenda rutin tiap tahun, sebagai bentuk bukti kami bahwa Demokrat selalu dekat dengan masyarakat, dan mengolahragakan masyarakat biar selalu hidup sehat. Kami sekaligus mengenalkan ketua umum kami AHY kepada insan-insan olahraga di banua," ujar Wahyudi. 

Wahyudi, Kepala BPOKK DPD Demokrat Kalsel ini juga berharap, melalui turnamen mini soccer  ini dapat melahirkan bibit bibit pemain yang berkualitas.

Senada disampaikan Direktur Eksekutif DPD Demokrat Kalsel Aminudin Aziz, menurutnya selain mengenalkan Demokrat ke masyaralat khususnya pecinta olahraga futsal, juga dapat menciptakan pemain yamg bisa berlaga di ajang lebih tinggi.

"HUT Demokrat ke 22 ini selain lomba olahraga juga kami dari internal Demokrat Kalsel juga melaksanakan beberapa kegiatan, termasuk menggelar syukuran bersama jajaran pengurus dan kader, juga tak ketinggalan aneka lomba kemasyarakatan bersama warga," kata Amin-sapaan akrabnya.

Turnamen mini soccer gelaran Demokrat Kalsel ini turut dihadiri oleh Sekretaris dan Bendum, DE serta Kepala Bappilu DPD Demokrat Kalsel.

Tim liputan 
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya