Rawkin, Band Genre Two Tone Siap Ramaikan Blantika Musik Di Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Satu lagi band asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal meramaikan belantika musik di Indonesia.

Ya, Rawkin Band namanya. Band yang terbentuk sejak 7 Agustus 2023, sepakat menggunakan genre two tone pada musiknya.

Band yang digawangi Denni pada vokal, Indra digitar, Chandra pada bas, dan Ichan pada drum ini, sudah merilis single pertamanya berjudul 'Batimung' karya Nanang Irwan.

"Single yang kami promosikan itu judulnya batimung, kebetulan kami buat versi kami," ungkap Denni sang vokalis, Kamis  (7/9/2023).

Single yang dirilis bulan Agustus 2023 itu kata dia, banyak ditonton di channel youtube maupun sosial media mereka, Rawkin Official.

"Karena kita masih baru, makanya kita manfaatkan media sosial. Jadi kita gencar mempromosikan di youtube," ujarnya.

Saat ini kata Danni, band Rawkin masih konsentrasi pada penggarapan album pertama mereka bertajuk "Naik Kelas".

"Mudah-mudahan bisa cepat selesai dan bisa dipromosikan sesegera mungkin. Mudah-mudahan bisa keliling manggung seperti band yang lain," harapnya.

Band yang berbasis di Kota Banjarmasin itu juga berharap, genre two tone yang digaungkan pihaknya bisa diterima diblantika musik di Indonesia.

"Dan harapannya tentu agar bisa dikenal banyak orang juga jenis musik seperti ini. Dan tentu di lokal harapannya, karakter band kami ini kuat ditelinga mereka," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya