Resmi Pimpin DKP3, Yuliansyah Siap Jalankan Visi Misi Baiman

hallobanua.com, BANJARMASIN - Yuliansyah Effendi resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Banjarmasin.

Pelantikan pun langsung dilakukan oleh Wali Kota Banjarmasin pada Jumat (29/9/2023) pagi di Aula Kayuh Baimbai Balai kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengaku siap menjalankan amanat dari walikota, yakni menjalankan 20 program prioritas di Banjarmasin.

"Pertama kita lihat dari Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD), tentu kita akan kira teruskan sisa waktu beberapa bulan ini di tahun 2023," ungkapnya saat diwawancara awak media.

Tak hanya itu, kegiatan pasar murah dari DKP3 Banjarmasin kata dia, akan terus dilanjutkan. Mengingat bantuan terus disalurkan oleh Badan Pangan Nasional.

"Insyallah itu akan kita lanjutkan. Bagaimana pun Banjarmasin dengan keterbatasan lahan, mau tidak mau ada support dari daerah lain," katanya.

Terakhir, dirinya mengaku akan melakukan konsolidasi dan pembenahan terkait inventarisir program yang belum dilaksanakan.

"Kita akan coba sandingkan RKPD yang sudah ada, sehingga bisa mendukung dala visi misi Wali Kota Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya