Suri Pinta Pembangunan Titian Pulau Bromo Dikebut

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin terus kebut pengerjaan Titian Pulau Bromo, di Jl. Teluk Ujung Benteng, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Suri Sudarmadiyah, pembangunan titian Pulau Bromo sudah berjalan diangka 50 persen. 

"Progres titian Bromo dari minggu kemarin itu sudah diatas 50 persen. Jadi sudah masuk ke RT. 7," ungkapnya kepada hallobanua.com, Sabtu (16/9/2023).

Diketahui perbaikan titian dilakukan sepanjang 1,2 kilometer itu berdampak kepada 4 RT di kawasan tersebut. Mulai dari RT. 4, 5, 6 dan 7.

Dilanjutkannya, saat ini pun pengerjaan titian yang menjadi akses utama masyarakat disana diperkirakan sudah sepanjang 600 meter lebih.

Lantas, pihaknya pun ujar Suri diminta warga sekitar untuk mempercepat pembangunan jalan titian yang ada di pinggiran kota Seribu Sungai itu.

"Ada juga masukkan dari warga agar diselesaikan sesegera mungkin agar segera tersambung. Karena memang aktivitas warga sedikit terganggu dengan pembangunan ini. Karena ada yang nitip kendaraannya jauh dari rumah," tuturnya.

Dirinya pun meminta kepada pihak vendor untuk bisa menyelesaikan pembangunan titian dengan pagu anggaran sebesar Rp3,9 Miliar itu sebelum bulan Desemver 2023 ini.

"Kami minta juga teman-teman di bidang agar bisa menyelesaikan dengan cepat agar bisa dipakai masyarakat," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya