Buntut Aksi Meresahkan Geng Motor Bersajam, Satpol PP Intensifkan Pengawasan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Maraknya para remaja yang diduga kelompok geng motor sembari membawa senjata tajam (Sajam) yang meneror warga Banjarmasin, turut menjadi perhatian Pemko Banjarmasin.

Demi menjaga kondusifitas di Kota Seribu Sungai ini, jajaran Satpol PP Banjarmasin mengaku bakal mengintensifkan pengawasan bersama dengan pihak kepolisian.

Menurut Kasatpol PP Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin, pihaknya siap dan terus berkoordinasi dengan jajaran kepolisian secara simultan. 
"Kami akan melakukan patroli dan pengawasan secara mandiri dibeberapa titik, khususnya fasilitas umum milik Pemko Banjarmasin," ungkap Muzaiyin di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (24/10/2023).

Tak hanya itu, Kasatpol PP juga turut mengapresiasi jajaran Polresta atas keberhasilan melakukan penindakan terhadap terduga pelaku geng motor tersebut.

Ia pun menghimbau masyarakat jika memiliki keluhan terkain gangguan ketertiban, bisa segera melapor ke Satpol PP Banjarmasin.

"Ini sebagai upaya kita bersama menjaga kota Banjarmasin yang lebih aman dan nyaman serta tertib," tuturnya.
Bukan tanpa alasan, hal itu menurutnya sesuai dengan arahan pimpinan dalam hal ini yakni Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, agar jajarannya melakukan pengawasan lebih intensif.

"Arahan pimpinan juga dengan adanya kejadian ini, kita akan lebih intensif melakukan kegiatan bersama dengan kawan-kawan di kepolisian," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya