Darah di ATM Hotel Kanca, Polisi Beberkan Faktanya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Beredar kabar mengenai adanya serangan geng yang akhir akhir ini meresahkan masyarakat di Jalan Jafri Zam Zam Kecamatan Banjarmasin Barat tepatnya di ATM depan Hotel Kanca. Selasa, (24/10/2023) sore. 

Kabar tersebut dibantah oleh Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Iptu Firuza Bahri. Ia mengungkapkan bahwa kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan serangan geng. 

"Dari pemeriksaan, kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan serangan geng," tutur Kanit Reskrim. Selasa (24/10/2023). 

Ia menjelaskan setelah mendapatkan laporan, pihaknya segera mendatangi tkp dan melakukan proses penyelidikan. 

"Dari video CCTV, tidak ada penyerangan yang terjadi di lokasi tersebut," terangnya. 

Namun terkait darah yang berceceran di lantai, Iptu Firuza mengungkapkan bahwa hal tersebut benar. 

"Benar, yang bersangkutan memang sejak awal tangannya sudah luka dan darahnya terciprat ke lantai ATM," bebernya. 

Kanit juga mengungkapkan sampai saat ini pun tidak ada laporan adanya tindak kejahatan maupun penganiayaan yang terkait hal tersebut. 

"Jadi dugaan sementara memang orang tersebut sudah luka dari awal dan memang mau ke ATM," ungkap Kanit Reskrim. 

Terkait akhir akhir ini setiap info selalu dikaitkan dengan geng, Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Dodi Harianto mengimbau warga agar tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. 

"Jangan resah karena kami akan selalu mengamankan setiap kegiatan masyarakat dengan patroli secara rutin dan continue," imbau Kapolsek Banjarmasin Barat. 

"Jika ada geng atau siapapun yang meresahkan warga maka akan kami tindak tegas semua yang terlibat di dalam kelompok tersebut," pungkasnya.

Penulis : krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya