Dukung Ulang Tahun Aston ke 9, Hallobanua.com Terima Penghargaan

hallobanua.com, BANJAR - Manajemen ASTON Banua Banjarmasin Hotel berikan apresiasi kepada para mitra kerja yang ikut memeriahkan kegiatan ulang tahun hotel Aston Banua.

Pemberian penghargaan digelar di acara
Malam Apresiasi & Terima Kasih yang diadakan di Cinnamon Terrace, ASTON Banua Banjarmasin Hotel pada Sabtu (30/9/2023) kemarin malam. 

Pihak manajemen turut menyampaikan
terima kasih kepada para relawan, medis, media, dan sponsorship yang telah berperan penting dalam kelancaran kegiatan ASTON Banua Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dan Al Ustadz H. Ilham Humaidi yang merupakan rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT ke-9 ASTON Banua Banjarmasin Hotel.

Piagam penghargaan diserahkan General Manager ASTON Banua Banjarmasin Hotel, Dikdik Solehudin didampingi Ketua Panitia HUT ASTON Banua Banjarmasin Hotel ke-9 Tahun, Muhammad Khairuddin.

"ASTON Banua Banjarmasin Hotel ingin menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menjadikan acara ini sukses," ungkapnya dalam siaran pers, Minggu (1/10/2023).

Dukungan dan kolaborasi dari relawan, medis, media, serta sponsorship kata dia, adalah kunci dari keberhasilan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT ke-9 kami.

"Kami berharap untuk terus menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak demi kesuksesan acara dan kegiatan mendatang," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad dan tim liputan
Kab. Banjar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya