Hj Siti Wasilah Paparkan Program Kota Kita Ramah Keluarga (KKRK) di Sarasehan Istri Walikota Anggota APEKSI Tahun 2023

hallobanua.com, TERNATE - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah mengikuti Pembukaan Sarasehan Istri Wali Kota anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2023.

Kegiatan yang diikuti sejumlah Ketua TP PKK yang juga sebagai Istri Wali Kota di beberapa wilayah Indonesia itu, dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum APEKSI, di Ballroom Hotel Sahid Bela, Kota Ternate, Selasa (03/10/2023).

Sesaat setelah dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow Sarasehan Istri Wali Kota APEKSI.

Dalam kesempatan ini, Hj Siti Wasilah menjadi narasumber pada talkshow tersebut dan memaparkan program Kota Kita Ramah Keluarga (KKRK), yang mana merupakan progam sinergi antara APEKSI dengan Pemerintah Daerah dan TP PKK.

Sekadar diketahui, kota berjuluk seribu sungai ditunjuk oleh Dewan APEKSI Pusat untuk menjadi salah satu dari sembilan kota percontohan program KKRK tersebut.

Untuk menyukseskan program KKRK di Kota Banjarmasin yang hingga kini masih berproses, Pemko Banjarmasin pun berkomitmen dapat mewujudkan Kota Banjarmasin menjadi kota ramah keluarga.

Penulis : prokom-banjarmasin & tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya