Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran di Gang Sepakat Sutoyo S

hallobanua.com, BANJARMASIN - Perhatian dan bantuan kepada  para korban kebakaran di Gang Sepakat RT 10 Jl Sutoyo S Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat, terus mengalir.

Salah satunya, dari Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, menyerahkan bantuan berupa uang tunai, Rabu pagi (4/10/2023).

Didampingi sang isteri, Roida Simanjorang, Samosir menyerahkan bantuan kepada 2 orang korban kebakaran.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PDIP ini mengaku cukup prihatin atas musibah yang menimpa warga.
"Kita datang kesini untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat serta motivasi  dan sedikit bantuan kepada warga yang terdampak. Harapan kita warga tidak larut dalam kesedihan, dan tetap semangat kembali beraktivitas ke depannya," kata Saut Nathan Samosir, usai menyerahkan bantuan, Rabu (4/10/2023).

Dikatakan Samosir, juga bacaleg dari PDIP dapil Banjarmasin Barat ini,  wajar jika dirinya selalu peduli dan prihatin atas musibah yang menimpa warga.

"Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk saling membantu dengan sesama, oleh karena itu mudah-mudahan teman teman yang lain ikut tergugah untuk membantu meringankan beban mereka," kata Owner Ekspedisi  Lintas Jawa Group ini.

Sementara itu, Jumriansyah, salah seorang warga yang terdampak musibah kebakaran, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Saut Nathan Samosir, semoga menjadi berkah,” katanya.

Bersamaan, Lurah Telaga Biru Henny Agustini, menyampaikan apresiasi mendalam kepada Bapak Samosir yang ikut peduli kepada warganya.

“Sayabmewakili warga juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Saut Nathan Samosir, beliau sangat peduli terhadap lingkungan, khususnya di wilayah kami,” tuturnya.

Henny juga mengingatkan warganya untuk berhati-hati, baik terhadap penggunaan kabel listrik dan kompor gas.

Seperti diberitakan, kebakaran yang terjadi di RT 10 Kelurahan Telaga Biru tersebut menghanguskan 2 buah rumah, 2 Kepala Keluarga dan 8 orang jiwa  kehilangan tempat tinggal.

Tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya