Polsekta Banjarmasin Utara Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menjelang Pemilu Tahun 2024, jajaran Polresta Banjarmasin melalui Polsek Banjarmasin Utara menggelar Deklarasi Damai Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung Balairung Sari, Taman Budaya. Kamis (12/10/2023). 

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Utara, Danramil Banjarmasin Utara, perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, dan juga jajaran Polsek Banjamasin Utara.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polresta Banjarmasin dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan tentram dalam Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan dan penandatanganan komitmen deklarasi damai Pemilu Tahun 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo melalui Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol M Noor Chaidir berharap dengan kegiatan ini, Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. 

"Dengan deklarasi damai yang mengundang seluruh elemen masyarakat ini, kita harapkan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan jujur dan adil serta aman dan damai," tuturnya. 

Kapolsek Banjarmasin utara menegaskan bahwa pihaknya tentu akan selalu mengawal setiap proses berjalannnya pesta demokrasi, baik dari sekarang hingga nanti berjalan.

"Kita akan mengawal setiap prosesnya secara netral, tanpa ada berpihak kepada siapa pun," tegas Kapolsek Banjarmasin Utara. 

Ia mengimbau kepada masyarakat dalam menyambut Pesta Demokrasi ini agar dihadapi dengan bahagia bukan saling senggol atau membawa perpecahan. 

"Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan bahagia, agar dapat berjalan dengan kondusif," imbau Kompol M Noor Chaidir. 

"Meskipun berbeda pilihan, namun ingat kita tetap satu juga yaitu Indonesia," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi Pem) Kecamatan Banjarmasin Utara, Ali Mukaram mengatakan bahwa wilayah Banjarmasin Utara cukup kodusif dalam menjelang Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, untuk Banjarmasin Utara sampai sekarang kondusif dan semoga terus begitu hingga pemilu nanti," pungkasnya.

Penulis : krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya