Wali Kota Banjarmasin Minta Camat dan Lurah Berkolaborasi Sukseskan 10 Program PKK

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menyematkan tanda jabatan camat dan lurah di lingkup pemerintah kota Banjarmasin, yang berlangsung di aula Kayuh Baimbai. Jumat (20/10/2023).

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah melantik ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan se kota Banjarmasin. 

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman didampingi ketua bidang 1 TP PKK kota Banjarmasin, Rusdiati, Sejumlah Kepala SKPD, Camat dan Lurah serta pengurus TP PKK kita Banjarmasin terkait.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat atas pelantikan ketua TP PKK se-kecamatan dan kelurahan di kota Banjarmasin serta camat/lurah yang baru saja diserahkan tanda jabatannya secara simbolis.

"Semoga yang sudah dilantik tetap amanah dan membantu warga warga sesuai wilayahnya masing-masing. Karena itu ulun berikan apresiasi setinggi-tingginya untuk buhan pian seberataan," ucapnya.

H Ibnu Sina kemudian mengajak kepada seluruh camat beserta lurah untuk membantu menyukseskan 10 program pokok PKK kota Banjarmasin yang tengah berjalan, Kolaborasi ini wajib dilakukan dan payung hukumnya memang sudah ada,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menyebutkan bahwa para pemimpin di Kota Banjarmasin harus dapat membantu para pengurus TP PKK kota Banjarmasin.

"Dengan kerja sama yang kuat, tugas yang tampak sulit dapat menjadi mudah, bahkan mencapai tingkat inovasi dan pencapaian yang luar biasa yang melebihi imajinasi," ujarnya.

Lalu Hj Siti Wasilah mengungkapkan tugas PKK yaitu untuk memberdayakan dan mensejahterakan keluarga baik melalui peningkatan ketahanan keluarga, peningkatan kualitas pendidikan, maupun kesehatan dan lingkungan.

"Tugas kita sebagai TP PKK memang berat maka dari itu kita perlu bantuan dari pemerintah kota Banjarmasin untuk menjalankan program yang sudah kita susun diawal kepengurusan," sebut Hj Siti Wasilah.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua dan sinergi yang baik dari pemerintah kota sehingga kita pelan-pelan program pokok kita jalan satu persatu," pungkasnya.

Diskominfotik bjm- rian
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya