Bupati Zairullah Berikan Penghargaan Kinerja Ini Kepada Non ASN Pemkab Tanbu

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Pegawai Non ASN di Pemkab Tanah Bumbu merasa gembira lantaran pada Rabu (22/11/2023), menerima penghargaan kinerja atau tambahan Penghasilan dari Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar.

Pasalnya ada sekitar 4.460 orang pegawai non ASN yang menerima tunjangan penghasilan tersebut.

Pemberian penghargaan itu disampaikan Zairullah sebagai rasa terimakasihnya dalam membantu pemerintah daerah. Nilai tambahan penghasilan tersebut sebesar Rp 1.000.000.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat, Hendra Wardani, menyampaikan penyaluran tunjangan kinerja tersebut diserahkan hari ini.

” Mereka yang menerima ini minimal masa kerjanya 1 tahun per 1 Juni 2023, dibawah satu tahun tidak dapat,” sebut Hendra.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan Perbup No 72 Tahun 2023, tentang Pemberian Penghargaan atau Tambahan Penghasilan Non ASN.

” Harapannya, dengan pemberian ini bisa memberikan motivasi dan menambah semangat kerja di instansinya masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Hartini, Pegawai Non ASN yang sudah bekerja selama 17 tahun, bersyukur tahun ini mendapatkan tambahan tersebut.

”Alhamdulillah, kami bersama teman-teman sangat bersyukur atas perhatian Abah Zairullah. Saya juga masih berharap bisa ikut diangkat minimal menjadi PPPK kedepannya,” katanya yang diamini pegawai lainnya, Abdul Muhaiming Siddiq.

Sekadar diketahui, pada 2024 mendatang semua tenaga non ASN juga akan mendapatkan gaji tambahan Rp 1.000.000 disemua jenjang, berkat kebijakan Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar.

Penulis : agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya