Ketum Hermansyah, Buka Rapimwil ke II BKPRMI Kalsel

hallobanua.com, BANJARBARU - Menjelang berakhirnya masa kepengurusan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kalimantan Selatan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II, di Grand Qin Hotel Banjarbaru, Sabtu petang (25/11/2023).

Rapimwil DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi dibuka langsung oleh Ketum DPW BKPRMI Kalimantan Selatan, Drs H Hermansyah, MM.

Ketua DPW BKPRMI Kalsel juga menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan Rapimwil kepada pengurus DPW dan DPD BKPRMI se Kalimantan Selatan.

"Ulun berharap kegiatan Rapimwil ini berjalan lancar dan dapat menghasilkan pemikiran dan keputusan yang nantinya akan dapat menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 12 yang rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2023 nanti," ungkap Hermansyah.

Hermansyah juga berharap menjelang pelaksanaan Muswil BKPRMI ke 12 nanti semua pengurus dan anggota dapat dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan.

"Saya berharap jelang pelaksanaan muswil nanti dapat dimusyawarahkan seperti apa nanti formatnya, supaya jalannya muswil dapat terlaksana dengan baik, tertib dan lancar," harap Hermansyah juga Kadispora Kalsel ini.

Hermansyah juga berharap beberapa program kerja yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan dapat segera dituntaskan bagi pengurus DPW maupun DPD.

Program kerja tersebut adalah pelaksanaan LLMD tahap kedua yang diharapkan dapat diikuti bagi anggota dan pengurus yang belum mengikuti LLMD tersebut.

Selain itu, persiapan pelaksanaan Festival Anak Sholeh (FASI) tingkat Provinsi Kalsel yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua Harian DPW BKPRMI Kalsel, Ust Fahrurazi, mengatakan tujuan dilaksanakan Rapimwil BKPRMI ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar pengurus DPW dan DPD sekaligus konsolidasi.

Selain itu, memusyawarahkan persiapan pelaksanaan Muswil ke 12 dalam rangka laporan pertanggungjawaban pengurus DPW BKPRMI periode 2019-2023, selanjutnya persiapan pelaksanaan Muswil dan membentuk kepengurusan periode 2023-2027.

Disebutkan Fahrurazi, pelaksanaan Rapimwil ke II ini dihadiri dari unsur pengurus DPW sebanyak 28 orang, dan  perwakilan DPD 28 orang.

Kegiatan Rapimwil yang turut dihadiri oleh Dirwil LPPTQ Kalsel, Ahmad Mudzakir, Sekum DPW BKPRMI Kalsel Budiono ini juga turut diserahkan hadiah kepada para pemenang Lomba video dan badminton dalam rangka Milad ke 46 BKPRMI.

Penulis : maisuri
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya