Kamber ke 31, Diharap Muncul Bibit Atlet Olahraga Rekreasi di Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kembali hadirnya Kampung Bermain (Kamber) ke 31, kali ini di Jl. Cempaka Raya Simpang Mayang Maurai, RT. 43, RW. 03, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, diharapkan dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet olahraga rekreasi di Kota Banjarmasin.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, Puryani saat meresmikan Kamber 'Telaga Baiman' itu pada Sabtu (25/11/2023) petang.

"Kita memang berharap seperti itu. Dari kampung bermain ini akan tumbuh bibit atlet atlet," ungkap Puryani, Sabtu (25/11/2023).

Apalagi kata dia, dengan dukungan dari Kormi Kota Banjarmasin yang turut mendukung peralatan maupun fasilitas olahraga rekreasi.

"Contohnya eksebisi Bagasing tadi. Itu sudah mewakili Banjarmasin di kancah nasional," tuturnya.

Ia pun berharap, atlet olahraga rekreasi dari seluruh Kamber di Kota Seribu Sungai dapat berprestasi di kancah nasional bahkan internasional.

"Karena pembinaan olahraga itu idealnya memang dari anak-anak usia dini. Jadi amat sayang kalau anak-anak kita sibuk dengan gatgednya," pungkasnya.

Puryani pun berharap, hadirnya kamber ke 31 ini dapat menimbulkan bibit atlet olahraga rekreasi yang mempuni.

Penulis : rian akhmad
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya