Mall Pelayanan Publik Milik Pemko Banjarmasin Rampung, Dijadwalkan Diresmikan 20 Nopember 2023

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin akhirnya telah rampung.

Dari pantauan hallobanua.com di MPP kawasan Mitra Plaza, Kecamatan Banjarmasin Tengah, terlihat beberapa gerai telah selesai dan dibersihkan pekerja.

Saat dikonfirmasi, Kepala PUPR Kota Banjarmasin, Suri Sudarmadiyah pun mengakui jika saat ini progres MPP tinggal finishing.

"Sudah selesai semua dan tinggal pembersihan saja lagi," ungkap Suri Sudarmadiyah, Kamis (09/10/2023).

Pihaknya pun kata dia berencana untuk menguji coba beberapa kelengkapan gedung seperti air ledeng, kelistrikan dan jaringan internet.

"Itu dalam beberapa hari ini harus kami uji coba dulu sebelum Dinas PMPTSP Banjarmasin memasukan beberapa furnitur," ujarnya.

Setidaknya saat ini sudah terpasang sebanyak 19 outlet pelayanan di MPP tersebut.

"Dan kami punya 1 outlet terkait klinik tata ruang dan bangunan gedung," ujarnya.

Ia pun membeberkan, jika MPP milik Pemko Banjarmasin itu akan segera di soft launching, yakni minggu ketiga di bulan November.

"Jadi untuk soft launching itu memang diminta tanggal sekitar tanggal 20 November. Namun dari DPMPTSP juga harus melihat evaluasi dari Menpan RB apakah ini sudah siap. Tapi secara progres fisik bangunan Alhamdulillah semua selesai," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya