Polisi Selidiki Penemuan Bayi Laki Laki Lengkap Dengan Tali Pusar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bayi laki laki diduga baru lahir ditemukan di Jalan Pangeran Hidatullah tepatnya diwarung Sate Trunojoyo di Samping SPBU Banua Anyar RT. 15 Banjarmasin Timur, Senin (27/11/23) dini hari.

Bayi tersebut diduga baru lahir dengan tali pusat yang masih belum lepas dan ditemukan dalam keadaan terbungkus selimut oleh seorang penjaga malam. 

Ia menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki diduga baru lahir dengan tali pusat yang masih belum lepas. Sontak saja, ia pun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Menanggapi laporan tersebut, Satreskrim Polresta Banjarmasin bersama Polsekta Banjarmasin Timur langsung mendatangi  lokasi penemuan bayi tersebut. 

"Saat ini  bayi tersebut sudah dibawa dan menjalani perawatan di RS Bhayangkara," ungkap Kanit Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Eka Saprianto melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahaean. 

Dijelaskan oleh Kanit bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak PPA untuk proses lebih lanjut.

"Sudah kita koordinasikan dengan unit PPA dan masih dalam proses," pungkasnya. 

Untuk diketahui, bayi tersebut ditemukan oleh seorang penjaga malam, Saberansyah alias Kai Aban yang saat itu sedang melakukan jaga malam di kawasan sekitar. 

Saat ia hendak duduk di sekitaran warung sate disana, Ia pun terkejut di sampingnya ada bungkusan selimut yang ketika di buka ada bayi sosok bayi dan langsung memberitahukan hal tersebut kepada dua orang temannya yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Penulis : krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya