Sambut Nataru Best World Kindai Hotel Tawarkan Promo dan Konsep Menarik Serasa di Dalam Pesawat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2024, Best World Kindai Hotel Restauran menawarkan promo aneka kuliner yang menggugah selera para tamu hotel.

Promosi paket Best World Airlines Travel Culinary' itu bisa dinikmati para tamu hotel pada 1 hingga 30 Desember 2023 nanti.

Executive Chef Best World Kindai Hotel Banjarmasin, Chef Mudlofir mengatakan, pihaknya menyiapkan menu-menu variasi mulai dari Indonesia hingga internasional.

"Kami adopsi beberapa menu dari berbagai negara seperti main course itu ada Kalkota Lamb Curry dan makanan Amerika Tengah," ungkapnya saat dibincangi awak media di Kindai Restauran, Kamis (30/11/2023) petang.

Tak hanya itu, untuk memanjakan lidah para pengunjung, pihaknya juga bakal menyediakan kurang lebih 8 main course yang terdiri dari Asian Food sampai Middle East Food.

"Jadi ada beberapa varian yang kami angkat di tahun baru kali ini," ujarnya.

Untuk dapat menikmati sajian khusus aneka kuliner tersebut, masyarakat bisa datang ke Best World Kindai Hotel Banjarmasin di Jl. A Yani Km. 5 pada tanggal 1 sampai 30 Desember 2023.

"Tepatnya kita sajikan di malam tahun baru di sini, dengan harga Rp300 nett/pax. All you can eat," jelasnya.

Sementara itu, Marcomm Best World Kindai Hotel Banjarmasin, Bella Dania menambahkan, pihkanya juga menyediakan promo Last Call yang menawarkan kamar Superior, gala dinner dan breakfast untuk 2 orang, welcome snack and drink, complimentary mini bar hingga hadiah gratis.

"Promo kamar kita include Buffee Dinner. Semua tipe kamar ada promo sudah inc. start from Rp1.700.000 tipe sup. Dan ada beberapa tipe lainnya dengan harga spesial," ungkapnya.

Disebutkannya, target pasar untuk promo natal dan tahun baru ini, yakni untuk kelas keluarga.

"Kami akan menyambut tamu dengan drescode khusus pada saat tamu datang. Kami menawarkan suasanaa seperti di pesawat," jelasnya.

Ia pun berharapa, untuk last call ini dapat memenuhi ekpektasi para tamu, khususnya di Kalimantan Selatan. 

"Kami ingin keluarga di Kalsel dapat menghabiskan tahun 2023 dengan menyenangkan dan dapat menikmati hidangan enak," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya