Waket II DPRD Tanah Bumbu Resmi Dijabat Harmanudin

hallobanua.com, TANAH BUMBU – Meski sempat mengalami kekosongan beberapa hari, kini posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Golkar, kini sudah terisi kembali.

Posisi yang di tinggalkan Agoes Rahmady yang pindah partai, kini resmi di duduki Harmanudin, di gedung DPRD, Selasa (21/11/2023).

Harmanuddin telah di ambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Candra.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut di gelar saat paripurna yang di pimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani di dampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Kholil Alydrus.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua DPRD yang baru di ambil sumpahnya sisa masa jabatan 2019-2024.

“Mulai saat ini, Harmanudin resmi menjabat sebagai Wakil Ketua, dan saya berharap dapat bekerjasama menjadi penyambung aspirasi masyarakat, ” katanya.

Andre juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar turut serta mensukseskan pemilu legeslatif pada tahun 2024 mendatang sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Sementara itu, Sekda Ambo Sakka mewakili Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar juga mengucapkan selamat kapada Harmanuddin.

” Hari ini resmi menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap H Agoes Rakhmadi. Kami juga menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Wakil Ketua II DPRD Tanbu, dengan baik dan penuh tanggung jawab, ” katanya.

Pada kesempatan ini juga, dia berharap dan mengajak Wakil Ketua yang baru untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik.

Serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Penulis : agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya