Dekrashow 4, Meriahkan Peringatan Hari Ibu Ke 95

hallobanua.com, BANJARMASIN - Gelaran Dekrashow 4 kembali digelar Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin di Balai Kota Banjarmasin pada Sabtu (09/12/2023).

Menurut Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj. Siti Wasilah, Dekrashow ke 4 ini digelar dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke 95.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar selama 3 hari ini, mulai dari launching 16 Hari Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, HUT DWP Banjarmasin, dan hari ini Dekrashow ke 4," ungkap Siti Wasilah, Sabtu, (09/12/2023).

Dalam kegiatan Dekrashow ujarnya, pihaknya turut melibatkan organisasi-organisasi perempuan di Banjarmasin. Seperti TP PKK Banjarmasin, Dekranasda Banjarmasin, DWP Banjarmasin, IWAPI Banjarmasin dan GOW Banjarmasin.

"Jadi memang ini benar-benar mewakili organisasi wanita, memakai koleksi masing-masing dan kita lihat penampilan ibu-ibu kita," bebernya.

Benar saja, penampilan catwalk busana sasirangan itu dilakukan puluhan model dari berbagai organisasi wanita di Kota Baiman.

Ia pun berharap, kegiatan ini bermanfaat dan tidak berakhir sampai disini. Mengingat sesuai dengan sub tema acara, yakni 'Perempuan Peduli'.

"Kita tentunya beritikad untuk melakukan kegiatan kepedulian di Banjarmasin seterusnya. Apalagi ada target kita menurunkan angka stunting," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya