Dorong Generasi Qurani, TPA Ke-305 di Banjarmasin Diresmikan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meresmikan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TK/TPA) Unit 305 Al-Ikhlas (Mushola Al-Ikhlas) di Jalan Dharma Budi Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Rabu (27/12/2023) petang.

Sedikitnya ada sekitar 30 santri-santriwati yang menempuh pendidikan Al-Quran di TPA tersebut.

Dengan telah dilengkapinya administrasi maupun prosedur yang ada, membuat TK/TPA Al-Ikhlas ditetapkan secara sah dari BKPRMI Banjarmasin sebagai unit ke 305 se-kota Banjarmasin.

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas dukungan seluruh pihak terutama dari yayasan, wali kelas dan BKPRMI Banjarmasin," ujar Ibnu disela-sela arahan.

Dalam peresmian itu, turut hadir perwakilan BKPRMI Banjarmasin, Abdullah, Camat Banjarmasin Timur, Rusdiana, Lurah Pemurus Luar, Ketua RT, RW, pengurus mushola beserta tokoh masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan dari sini akan lahir generasi-generasi terbaik, yang bukan hanya sekadar mempelajari Al-Quran, membaca Al-Quran, namun hingga pada saatnya nanti menjadi penghapal Al-Quran dan qori-qoriah," harap Ibnu.

Lebih lanjut, Ibnu berpesan kepada para santri agar dapat giat dan tekun selama menjalani studinya di TPA Al-Ikhlas.

"Semoga ini bisa menambah semangat ustadz-ustadzah, para orangtua wali murid untuk bisa menitipkan anak-anaknya belajar Al-Quran di sini," harap Ibnu.

"Dan juga doakan anak-anak kita semua berhasil dalam studinya di sini sehingga sesuai target mereka dapat diwisuda dalam rangkaian hari jadi kota mendatang," pungkasnya.

Penulis : tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya