Komitmen Menjaga Keamanan Pemilu 2024, Kapolres HST Bersama KPUD Dan Bawaslu Bersinergi Cek Gudang Logistik

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan bersama Pejabat Jalur Utama (PJU) Polres HST didampingi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) HST dan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten HST telah melaksanakan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu 2024 KPUD HST.

Kapolres HST menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan logistik pemilu yang akan digunakan pada tahun 2024. 

"Ini merupakan tugas kita Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses menjelang pemilu 2024 nanti," terang AKBP Jimmy Kurniawan. Rabu (27/12/2023). 

AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama lintas lembaga dalam memastikan suksesnya pemilu mendatang. 

"Keterbukaan dan sinergi antara kepolisian, KPUD, dan Bawas diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat dalam menjalani proses demokrasi," harapnya. 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres dan rombongan turut memeriksa kelengkapan, keamanan, dan penataan logistik pemilu. Keterlibatan KPUD HST dan Bawas Kabupaten HST juga menjadi bagian penting dalam memastikan proses pemilu berjalan sesuai peraturan dan berlangsung dengan transparan.

"Pengecekan logistik pemilu ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh demi terciptanya pemilu yang adil, bersih, dan berkualitas," tuturnya. 

"Kita berkomitmen untuk menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah," pungkasnya.

Penulis krisna
Kab hst
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya