Ini Cara Samosir Mengenalkan Capres Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Masa kampanye terbuka Pileg dan Pilpres 2024, dimanfaatkan oleh hampir seluruh para caleg untuk menarik perhatian simpatisannya. 

Salah satunya, Caleg DPRD Kota Banjarmasin nomor urut 1 Dapil  Banjarmasin Barat Saut Nathan Samosir, memanfaatkan waktu kampanye dengan menggelar pengobatan tradisional gratis bagi masyarakat.

Bertempat di halaman Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, ratusan warga yang ingin berobat bersama Eda Steven Lalung, selaku Panglima Bangkirayen dan kawan-kawan, memadati halaman kedai milik Owner PT Lintas Jawa tersebut, pada Jumat (1/12/2023).

Saut Nathan Samosir juga Ketua TKD Ganjar-Mahfud, dalam kesempatan ini juga mengenalkan pasangan capres nomor urut 3 .

Ketua Komisi 4 DPRD Kota Banjarmasin ini berharap melalui kegiatan pengobatam  alternatif gratis dayak ini dapat membantu dan meringankan warga.

"Dikegiatan pengobatan ini kami coba untuk memanfaatkan jadwal kampanye khususnya mengenalkan capres Ganjar-Mahfud. Mudah-mudahan masyarakat bisa mendukung dan ikut mendoakan bagi pasangan capres nomor urut 3," tutur Samosir.

Samosir juga meminta doa kepada masyarakat Kota Banjarmasin, agar dirinya bisa terpilih kembali menjadi anggota legislatif.

Sementara itu, Eda Steven Lalung, selaku Panglima Bangkirayen mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Saut Nathan Samosir.

"Harapan kami masyarakat yang bisa kami obati bisa terbantu. Begitu juga dengan Pak Samosir yang sudah banyak membantu masyarakat semoga dengan beliau banyak membantu dan menolong masyarakat dan beliau bisa terpilih kembali," harap Eda Steven Lalung.

Penulis : maisuri
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya