Beragam Inovasi Kreatif Warnai Komvas Banjarmasin 2023

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan hadiah kepada pemenang Kompetisi Inovasi (Komvas) sekaligus melaunching Inovasi Proyek Perubahan PKN tingkat II dan PKA, yang berlangsung di Ballroom Rattan Inn Banjarmasin. Selasa (28/11/2023) malam tadi.

Turut berhadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Asisten I Bidang Kesra, Machli Riyadi, Kepala Bappeda Litbang kota Banjarmasin, Ahmad Syauqi, Sejumlah Kepala SKPD, Forkopimda, Camat dan Lurah beserta SKPD di Lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan apresiasi mendalam terhadap kreativitas para inovator kota. Ia menyoroti beragam inovasi dari berbagai sektor lapisan masyarakat.

"Keberhasilan kompetisi ini membuktikan bahwa kota kita memiliki potensi inovatif yang besar, mulai dari ASN, SKPD, perguruan tinggi, hingga guru-guru yang menciptakan metode pembelajaran inovatif dan juga kreatif," ucap H Ibnu Sina.

H Ibnu menekankan pentingnya konsistensi dan pengembangan ide dalam langkah memulai sebuah inovasi.

"Inovasi bukan hanya soal peluncuran, tapi bagaimana kita menjaga dan mengembangkannya agar terus memberikan manfaat kepada banyak orang," tambahnya.

"Kita harus mencari cara untuk terus melahirkan solusi inovatif, meski terbatas oleh anggaran, jangan sampai kita tidak punya anggaran lalu bermalas malasan dalam mencari inovasi baru," ujarnya.

Kemudian Wali Kota Banjarmasin memberikan dorongan kepada para inovator yang belum mendapat penghargaan agar tidak berkecil hati.

"Tidak ada upaya inovatif yang sia-sia. Mari terus berdedikasi untuk kemajuan Banjarmasin. Agar kita bisa memberikan manfaat untuk kota kita bahkan mungkin untuk negara kita," pungkasnya.

Penulis : diskominfotik Banjarmasin
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya