Jelang Pergantian Tahun, Walikota Pastikan Banjarmasin Aman dan Damai

hallobanua.com, BANJARMASIN - Guna menciptakan situasi aman, nyaman, tentran dan damai pada malam tahun baru besok, Pemko Banjarmasin bersama jajaran TNI dan Polri menggelar Patroli Sinergitas Dalam Rangka Cipkon Malam Tahun Baru 2024 pada Sabtu (30/12/2023) malam.

Apel pun langsung dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmoji serta Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf. Arman Aris Sallo. 

Usai apel, pasukan gabungan  menggelar konvoi patroli dimulai dari halaman Balai Kota Banjarmasin, menuju kawasan S Parman dan kawasan Jalan Sultan Adam Banjarmasin.

Tak lupa kawasan Jl. Pramuka hingga sepanjang Jalan A Yani turut dilintasi rombongan patroli, hingga akhirnya finish di Posko Depan Duta Mall Banjarmasin.

Kepada hallobanua.com, Wali Kota Ibnu Sina mengatakan jika patroli gabungan ini persiapan menghadapi malam tahun baru.

"Kita ingin memastikan bahwa suasana kota ini kondusif, aman dan masyarakat juga merasa nyaman," ungkap Ibnu Sina, Sabtu (30/12/2023).

Menurutnya pada momen akhir tahun ini banyak orang luar daerah yang masuk ke Kota Banjarmasin.

"Kita juga ingin agar suasana kota ini aman bagi para tamu dan pengunjung," tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin menambahkan, pihaknya selalu melaksanakan kegiatan cipkon, untuk kenyamanan warga Kota Seribu Sungai.

"Jadi malam tahun baru sudah ada aurat edaran dari Wali Kota dan Forkopimda. Jadi kita dukung itu penuh," pungkas Kombes Pol Sabana.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya