Kunjungi Perpustakaan Palnam, Ketua Ombudaman RI Jadi Anggota Perpus

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Mokhammad Najih beserta rombongan, didampingi oleh ketua Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Selatan Hadi Rahman, mengunjungi Perpustakaan Palnam milik Dispersip Kalsel Sabtu (09/12/2023) kemarin.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung layanan yang ada di Perpustakaan Palnam yang selama ini sudah terekspos di media, baik media cetak maupun media elektronik. 

Rombongan ini melihat langsung layanan perpustakaan yang ada di Perpustakaan Palnam antara lain Layanan perpustakaan untuk umum, Layanan perpustakaan untuk anak, Layanan deposit, Layanan referensi, Layanan perpustakaan untuk disabilitas/ difabel, Layanan teather dan seluruh layanan perpustakaan yang ada.

Dalam kesepatan itu, Ketua Ombudsman RI juga berkesempatan untuk menjadi anggota Perpustakaan Palnam. 

"Dengan menjadi anggota Perpustakaan Palnam sekaligus menjadi anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia karena Perpustakaan Palnam sudah menggunakan kartu SAKTI (Satu Kartu Terintegrasi)," ungkapnya dalam siaran pers, Minggu (10/12/2023).

Pada saat mengunjungi layanan teather, rombongan Ombudsman berkesempatan ikut nonton film yang sedang diputar yaitu film Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari. 

Rombongan Ombudsman sangat antusias menikmati layanan perpustakaan yang ada. 

"Kita berharap layanan perpustakaan yang ada bisa terus dilengkapi dan dikembangkan untuk lebih menarik masyarakat mengunjungi Perpustakaan Palnam dalam rangka meningkatkan minat baca," harapnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya