Makan Sambil "Bakisahan" Kapolresta Banjarmasin Gandeng KPU, Bawaslu dan Ormas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo mengajak jajaran KPU Kota Banjarmasin, Bawaslu Kota Banjarmasin dan Ormas Banjarmasin makan bareng sambil bekisahan (bercerita), santai seputar pelaksanaan pemilu.

Agenda tersebut berlangsung di Warung Pangandaran di Jalan Yos Sudarso, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat. Selasa (12/12/2023) Siang.

Pertemuan informal ini menjadi forum untuk berbagi pandangan dan ide guna menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai. 

Kapolresta Banjarmasin menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait demi menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

"Momen ini sendiri bagian dari koloborasi antara aparat kepolisian, lembaga pemilihan, dan organisasi masyarakat untuk saling berkerjasama guna mewujudkan pesta demokrasi yang kondusif," ujarnya. 

Semua pihak sepakat bahwa keterlibatan aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan selama proses pemilu.

Dengan kehadiran Kapolresta Banjarmasin di tengah-tengah masyarakat dan pihak terkait, diharapkan dapat membangun kepercayaan dan semangat kebersamaan dalam menghadapi proses pemilihan mendatang. 

"Aksi ini menjadi bukti bahwa kepolisian bersama-sama dengan lembaga terkait berkomitmen untuk menjalankan peran mereka dalam mewujudkan pemilu yang berjalan dengan damai dan adil," pungkasnya.

Penulis : krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya