Momen TKKT, Karang Taruna Banjarmasin Dipimpin Atim Susanto

hallobanua.com, BANJARMASIN - Karang Taruna Kota Banjarmasin periode 2023-2028, resmi dinahkodai Atim Susanto.

Atim Terpilih secara aklamasi saat Temu Karya Karang Taruna (TKKT) tahun 2023, pada Kamis (28/12/2023) kemarin.

Kepemimpinannya menggantikan Arbaniansyah, sesuai kesepakatan 5 ketua KT Kecamatan di Banjarmasin.

Dihadiri puluhan anggota KT Kelurahan, Kecamatan dan Provinsi Kalsel. TKKT dibuka oleh Kabid Pemberdayaa  Masyarakat Dinsos Kota Banjarmasin, Emil Salim.
Dalam kesempatan itu, Emil Salim menyampaikan, bahwa TKKT merupakan kegiatan wajib yang harus diselenggarakan di akhir masa pengurusan organisasi karang taruna. 

"Jadi TKKT adalah musyawarah untuk pembahasan AD/ART dan sekaligus pemilihan ketua dan pengurus selanjutnya," ungkap Emil.

Dirinya pun berharap, siapapun yang terpilih dia adalah pemimpin yang berkemampuan menangani atas dan bawah. 

"Artinya, ketua baru bisa benar-benar menjalin komunikasi yang baik kepada pemerintah dan para pejabat di lingkungan Pemko Banjarmasin," harapnya.

Kemudian, ketua baru ujarnya juga berkemampuan memberikan pengayoman kepada bawahannya agar visi misi karang taruna berjalan sesuai yang diharapkan.

"Suskes selalu Karang Taruna Kota Banjarmasin, ya saya harap ketua baru nanti dapat berjalan baik dari atas dan bawah. Ketua harus bisa mengayomi anggotanya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KT Provinsi Kalsel, Tri Hayat bilang, jika temu karya adalah ajang silaturahmi sekaligus memperkuat karang taruna untuk memberi manfaat kepada masyarakat.

Ia pun berharap, terpilihnya ketua baru dan sekaligus kepengurusan baru, Karang Taruna Kota Banjarmasin terus berkarya dan menjunjung solidaritas sehingga dapat bermanfaat kepada masyarakat banyak.

"Mari kita bergandengan tangan menjadi karang taruna yang lebih baik lagi untuk kepentingan sosial masyarakat. Kami juga membuka pintu seluas-luasnya untuk kolaborasi," tutupnya.

Terakhir, Ketua terpilih, Atim juga mengucap terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

Dirinya pun bertekat, akan terus membawa Karang Taruna Kota Banjarmasin semakin maju dan semakin dipercaya masyarakat.

"Alhamdulillah, ini adalah amanah dan tentu akan saya jaga. Saya akan membawa karang taruna untuk kemaslahatan masyarakat, mari semua bergerak bersama untuk maju," tuntas Atim.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya