Muswil XII DPW BKPRMI Kalsel Resmi Dibuka Ketum DPP Said Aldi Al Idrus

hallobanua.com, KANDANGAN - Musyawarah Wilayah XII Dewan Pengurus Wilayah  (DPW) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia  (BKPRMI) Kalimantan Selatan, resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, di Pendopo Rumdin Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu petang (9/12/2023).

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan menjadi 3 DPW terbaik se Indonesia.

Oleh karena itu Said Aldi Al Idrus berkeyakinan jika muswil ini berjalan sesuai dengan AD ART organisasi.
"Saya yakin DPW Kalsel akan menjalankan sistem musyawarah ini dengan baik, dan menjadikan kader kader teruji untuk.memimpin DPW BKPRMI Kalsel," kata Said Aldi Al Idrus.

Dia juga mengingatkan kepada calon ketua umum agar memiliki hubungan sinergi dengan ketua umum lama.

"Ketua umum lama saya nilai sangat berprestasi membangun BKPRMI di Kalimantan Selatan," tukasnya.

Said Aldi juga mengajak kepada seluruh kader BKPRMI agar tidak patah semangat dalam menggerakan pemuda remaja mesjid hingga dapat  menciptakan generasi qurani.

Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Kalimantan Selatan, H Hermansyah, MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader sudah ikut menyukseskan program program.kerja dari DPW BKPRMI Kalsel hingga terwujud.

Dalam Muswil kali ini, Hermansyah juga Pj Bupati Kab. HSS ini meminta kepada seluruh peserta muswil untuk memilih ketua yang terbaik dan bisa membawa BKPRMI lebih maju lagi dan menciptakan generasi.qurani, generasi emas di Provinsi Kalimantan Selatan.

"Saya minta semangat kita jangan kendor  apalagi kita sudah memiliki ketum yang luar biasa, ketum kita bukan kaleng,-kaleng banyak prestasi beliau," kata Hermansyah juga Kadispora Kalsel.

Dalam Muswil XII DPW BKPRMI Kalsel ini diikuti ratusan peserta yang telah mengantongi mandat baik dari DPD, DPK dan MPD.

Penulis : maisuri
Kab. HSS
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya