Sempat Kabur ke Bawah Rumah Warga, Pelaku Pengancaman Menggunakan Sajam Ditangkap Polisi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Berniat menyerang warga seorang pria berinisial HM (28) warga Hulu Sungai Utara (HSU) diamankan polisi di Jalan Veteran Kecamatan Banjarmasin Timur tepatnya depan Bakso Arjuna 1957 pada Sabtu (30/12/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan berdasarkan keterang saksi, saat HM berada di TKP dan diteriaki maling oleh tukang parkir. 

Pelaku yang merasa tidak terima diteriaki langsung pulang dan mengambil senjata tajam jenis parang dan kembali mendatangi tukang parkir di Warung Bakso Arjuna 1957.

Saat pelaku bersama dua orang Lainnya bersiap mau menyerang korban menggunakan parang, tak lama kemudian melintas mobil Patroli Polsek Banjarmasin Timur yang di pimpin Kapolsek AKP Eru Alsepa. 

Saat petugas memberhentikan mobil patroli, pelaku kabur ke perumahan warga dan dilakukan penyisiran. Hingga akhirnya mendapati pelaku yang bersembunyi di dalam lumpur bawah rumah salah satu warga di Jalan Simpang Pengambangan. 

"Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Timur untuk di interogasi," tuturnya. Minggu (31/12/2023). 

Selain mengamankan pelaku, petugas juga turut menyita dua unit parang yang dibawa pelaku. 

"Pelaku HM saat ini kita amankan dan saat ini masih dalam tahap lidik untuk kedua pelaku lainnya," pungkasnya.

Penulis Krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya