Persiapan Malam Pergantian Tahun 2024, Pemko Bersama TNI-Polri Bersinergi Jaga Keamanan Kota Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pergantian tahun 2024, Apel Pengamanan Tahun Baru diselenggarakan di Halaman Pemerintah Kota Banjarmasin. Acara ini dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo. Minggu (31/12/2023). 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menjelaskan bahwa sebelumnya sudah dikeluarkan surat edaran agar tidak ada yang melakukan konvoi. 

"Kita harapkan malam ini berlangsung dengan baik semua, masyarakat dapat mematuhi surat edaran Walikota yaitu tidak melakukan konvoi keliling," imbau Kapolres. Minggu (31/12/2023). 

Ia mengungkapkan untuk personil yang diturunkan dalam pengamanan malam tahun baru ada sebanyak 861 personil. 

"Kita turunkan 861 Personil gabungan. Terdiri dari 706 dari Polri, 30 TNI dan 125 Personil instansi terkait berserta komponen Masyarakat lainnya," pungkasnya. 

Diketahui, kegiatan apel gabungan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina. Dalam apel tersebut Walikota bersama-sama dengan Kapolresta, bersinergi dalam memberikan keamanan kepada masyarakat. 

Selain itu, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Arman Aris Sall hadir sebagai representasi dari kekuatan militer dalam menjaga stabilitas keamanan kota guna memberikan perlindungan terbaik bagi warga Kota Banjarmasin.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya