Srikandi Demokrat Kalsel Gelar Kegiatan Sosial di Hari Ibu

hallobanua.com, BANJARMASIN - Momen peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat, 22 Desember 2023 ini mendorong jajaran Srikandi Partai Demokrat Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dan gizi keluarga.

Kegiatan itu langsung dihadiri Ketua DPD Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina bersama ratusan kader Srikandi Partai Demokrat Kalimantan Selatan.

Ketua Pelaksana kegiatan, Denny Agustina Yuniarti mengatakan, kegiatan dilaksanakan mulai senam bersama, sosialisasi eco enzim, bazar UMKM, pengumpulan sampah kemudian diserahkan ke Bank Sampah hingga pemberian makanan bergizi.

"Ini juga untuk silaturahmi kader-kader Srikandi, serta masyarakat yang mau bergabung Senam Asma ini," ujarnya, Jumat (22/12/2023).

Sementara itu, Sekretaris Srikandi Demokrat Kalsel, Eviyanti mengungkapkan setidaknya ada 300 lebih kader yang hadir dalam kegiatan itu.

"Ini semua kita undang dari 5 Kecamatan di Banjarmasin," bebernya.

Ia pun berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturahmi seluruh kader di Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Ibnu Sina pun turut memberikan apresiasi dan  mengucapkan terima kasih telah menggelar kegiatan sosial di momen hari ibu ini.

"Ini juga tentu menjadi perkembangan ekonomi di Banjarmasin dan Kalsel," ujarnya.

Tak hanya itu, ia pun ingin ibu-ibu yang tergabung di dalam Srikandi Demokrat Kalsel, dapat meramaikan Pemilu 2024 mendatang.

"Jadi saya apresiasi ibu-ibu ini mau hadir nanti dalam pemilu. Artinya berpolitik itu happy-happy," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya