Temui Ribuan Kadernya, AHY Optimis Suara Demokrat di Kalsel Meningkat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) disambut ribuan simpatisan Partai Demokrat pada Jumat (29/12/2023) siang.

Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Sungai Jingah, putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina dan jajaran kader Demokrat di 13 Kabupaten Kota di Kalsel, serta ratusan simpatisan berkonvoi mulai dari kawasan Jl. Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Surgi Mufti, menuju Galaxy hotel untuk melaksanakan kampanye.

"Saya berbahagia hari ini bisa kembali lagi ke Kota Banjarmasin, Kalsel," ujar AHY Jumat (29/12/2023).

Dirinya mengapresiasi keseriusan, komitmen dan semangat kader Demokrat Kalsel untuk berjuang memenangkan Partai Demokrat.

"Tadi saya memotivasi agar 46 hari sisa dari menuju 14 Februari 2024, benar-benar dimaksimalkan kita gaspoll," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, menurutnya berdasarkan survey yang dikantongi, Demokrat di Kalsel bisa berpotensi mendapatkan suara lebih banyak dibanding 2019 lalu.

"Termasuk mendapatkan tambahan kursi dari pemilih sebelumnya. Bahkan di DPR RI kita harap ada 2 dapil kosong di Kalsel 1 dan 2, Insyallah dengan kerja keras dan doa kita kirim kader terbaik menjadi anggota DPR RI," harapnya.

Dalam acara ini turut dilaksanakan simulasi pencoblosan surat suara oleh AHY. Dengan poster berukuran besar yang menyerupai surat suara, AHY mengarahkan para peserta kampanye mencoblos Partai Demokrat.

Selama di Banjarmasin, AHY memimpin konsolidasi inernal Partai Demokrat Kalsel. AHY dan memberikan arahan secara langsung ke seluruh kader parpol dan para caleg berlambang bintang mercy di Banua.

Kampanye di Banjarmasin ini merupakan penutup dari kunjungan AHY ke Pulau Kalimantan. Setelah dari Banjarmasin, AHY akan melanjutkan kampanye ke Pulau Sulawesi, tepatnya ke Kota Makassar.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya