Terseret Arus Sungai, Linda Ditemukan Tak Bernyawa Dua Kilometer Lebih Dari TKP

 hallobanua.com, BANJARMASIN - Setelah dikabarkan tenggelam di Sungai Martapura di kawasan Pasar Lima Banjarmasin akhirnya Linda ditemukan dalam kondisi tak bernyawa 1 hari pasca kejadian.

Tim SAR Gabungan bersama warga sekitar menemukan perempuan 30 tahun itu dalam keadaan meninggal dunia di kawasan, Jl. Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan, atau berjarak 2,6 kilometer.

Sebelumnya diketahui, Linda diduga tenggelam karena terseret arus sungai Martapura pada Kamis (30/11/2023) kemarin.

"Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan tadi pagi Jumat (01/12/2023), pukul 10.15 Wita. Kurang lebih 2,6 Km kearah hilir dari LKP," terang Kepala Basarnas Banjarmasin sekaligus SAR Mission Coordinator (SMC) Al Amrad, Jumat (01/12/2023).

Usai ditemukan, Tim SAR Gabungan langsung membawa korban dan mengevakuasnya ke rumah duka.

Diketahui sebelumnya Linda yang sehari-hari bekerja sebagai pengupas bawang itu tenggelam setelah sempat terlihat hanyut dibawa arus sungai.

"Berdasarkan penuturan saksi yang berada di lokasi saat itu sekitar pukul 13.40 Wita, saksi melihat korban terbawa arus dan sempat berteriak meminta tolong dan tidak lama kemudian korban tenggelam," tuturnya.

Tim SAR Gabungan telah melaksanakan pencarian hari ke dua sejak pagi hari dengan mengerahkan Sarana rubber boat, Sea Rider, Speedboat serta klotok.

"Dengan ditemukannya korban, otomatis operasi pencarian pun ditutup," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya