Training ESQ Untuk Ratusan ASN, Ibnu Ingin ASN Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemko Banjarmasin ikuti kegiatan Internalisasi Core Values and Employer Branding ASN Berakhlak di Hotel HBI Banjarmasin pada Senin (04/12/2023).

Dalam training internalisasi core values itu langsung dihadiri Master Trainer dan Pendiri ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian.

Diketahui, sosialisasi core value ini merupakan nilai yang harus diemban oleh ASN di Banjarmasin Yaitu 'BerAKHLAK'. Berorientasi pada pelayanan, Akuntabel, Kompetens, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.
Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, hal itu sesuai denga arahan undang-undang nomor 20 yang baru disahkan, tentang ASN. Yakni menginternalisasi nilai inti BerAKHLAK.

"Ini tentu sebagai bagian dari nilai-nilai internal yang harus diterapkan oleh ASN, khususnya di Pemerintah Kota Banjarmasin," ungkap Ibnu Sina.

Dia pun berharap kehadiran Ary Ginanjar memberikan semangat dan motivasi bagi semua ASN untuk menjadi lebih baik dalam pelayanan publik. 

"Apalagi ini merupakan kegiatan pertama kali di Kalimantan Selatan yang mendapat dukungan dari ESQ secara nasional," ujarnya.

"Saya berharap dengan kehadiran Pa Ary Ginanjar bisa memberikan spirit, semangat untuk kita semua bisa menjadi ASB yang lebih baik," sambungnya.

Terakhir, pucuk pimpinan Kota Baiman pun menegaskan keinginan mereka untuk menjadi ASN yang terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik, dan menyelesaikan tugas-tugas dengan efisien. 

"Kami ASN di Kota Banjarmasin ingin menjadi ASN yang melayani dengan terbaik kalo dengan semangat kalo bisa dipercepat jangan diperlambat, kalo bisa dipermudah jangan dipersulit, kalo bisa selasai hari ini jangan ditunda-tunda sampai besok, mudah mudahan satu hari ini full bisa apa ASN kita lebih semangat lagi bekerja," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya