9 Remaja Mabuk Diamankan Sat Samapta Polresta Banjarmasin Saat Patroli

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sembilan orang remaja diamankan Sat Samapta Polresta Banjarmasin saat patroli cipta kondisi pada Minggu (7/1/2024) malam yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Banjarmasin Kompol Adenan. 

"Sembilan orang remaja tersebut diamankan di kawasan Jl. Darma Praja sedang dalam kondisi mabuk minuman oplosan," ungkap Kasi Humas Polrestas Banjarmasin Ipda Airin Indria Sari Noya. Senin (8/1/2024). 

Petugas saat itu meminta para remaja untuk menunjukkan identitas mereka dan menjelaskan tujuan berkumpul pada jam-jam larut malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan identitas, ternyata ada 9 remaja yang tengah berkumpul tanpa tujuan yang jelas di tengah malam tidak mempunyai KTP. 

Selanjutnya remaja dibawa ke makopolresta untuk dilakukan pembinaan dan dilakukan pemanggilan para orang tua remaja tersebut.

"Patroli cipta kondisi tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polresta Banjarmasin. Patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan tindak kriminal dan antisipasi potensi gangguan kamtibmas di tengah malam," ujarnya. 

Adapun rute Patroli yang dilakukan Sat Samapta Mako Polresta  Kota Banjarmasin -Jl A.Yani Kota Banjarmasin - Jl Pramuka - jl Veteran - Jl Kampung Melayu - jl Pasar Lama - Jl Jendral Sudirman - Jl Lambung Mangkurat - Mako Polresta Banjarmasin.

Penulis krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya