Awal Tahun, Sekda Pinta ASN Tingkatkan Kualitas Kinerja

hallobanua.com, BANJARMASIN - Setelah libur Natal dan  Tahun Baru,  Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemko Banjarmasin sudah kembali mulai bekerja pada hari Selasa (02/01/2024) ini.

Memulai kegiatan, apel pagi pun dilaksanakan jajaran Pemko Banjarnasun dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman di halaman Balai Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Sekda pun menghimbau agar mengawali awal tahun ini, para ASN terus membangkitkan soliditas.

"Jadi dengan apel ini, merupakan bentuk soliditas kita semua di lingkup pemko Banjarmasin," ujarnya saat sambutan, Selasa, (02/01/2024).

Tak hanya itu, dirinya meminta agar jajaran ASN terus melakukan peningkatan di tahun 2024 ini.

"Harus ada perubahan, jangan stagnan. Jadi harus ada peningkatan, itu yang disebut resolusi," tuturnya.

Kemudian, dirinya turut meminta peningkatan terkait tugas pokok dan fusngsi (Tupoksi) para ASN di Kota Baiman.

"Jadi mana yang masih menjadi PR, itu tolong diselesaikan. Kemudian tugas-tugas yang dahulu, itu juga tentunya harus dievaluasi lagi, misal ada salah. Ini harus dijadikan intropeksi. Baik teman-teman pejabat maupun staff," pintanya.

Sekda Banjarmasin itu pun berharap, tahun 2024 ini menjadi tahun yang lebih baik untuk pemerintahan di Kota Banjarmasin.

"Tahun tadi misalnya ada membuat program yang tidak bisa terealisasi. Dicek lagi semoga bisa terealisasi tahun ini. Harapannya kita tahun ini bisa melangkah menjadi lebih baik dan realistis yang bisa dilaksanakan," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya