Di HUT ke 19, DPC PERADI Banjarmasin Gelar Jalan Santai dan Kegiatan Sosial

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - DPC PERADI Banjarmasin memperingati Hari Ulang Tahun PERADI ke 19 dengan menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya acara Jalan Santai pada Minggu (28/4/2024) kemarin di Siring Menara Pandang, Banjarmasin. 

Dari pantauan di lapangan, terlihat banyak masyarakat antusias mengikuti acara Jalan Santai tersebut. Hal tersebut terlihat dari ratusan peserta yang ikut turut serta dalam acara jalan santai DPC PERADI Banjarmasin. 

"Bukan hanya jalan santai, kita juga mengadakan konsultasi hukum gratis, jalan santai, senam dan donor darah untuk peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih sekitar 300 orang," terang Ketua DPC PERADI Banjarmasin Edi Sucipto melalui Sekretaris DPC PERADI Banjarmasin Ali Murtadlo. Senin (29/1/2024). 

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya DPC PERADI Banjarmasin sebelumnya juga telah mengadakan turnamen tenis lapangan untuk penegak hukum pada tanggal 19-21 Januari 2024 dan pada 27 Januari 2024 Seminar Nasional Hukum. 

"Dan jalan santai ini merupakan acara puncak dalam rangka memperingati HUT ke 19 PERADI," ujarnya. 

Ali Murtadlo berharap melalui kegiatan ini masyarakat semakin kenal dengan PERADI sebagai organisasi advokat yang berjalan di Indonesia. 

"Harapannya dari kegiatan ini PERADI semakin dikenal masyarakat sebagai organisasi Advokat yang saat ini berjalan di Indonesia dan merupakan bagian dari penegak hukum," terang Sekretaris DPC PERADI Banjarmasin. 

"Jadi jika orang bertanya, apa itu PERADI? Maka orang tau bahwa PERADI adalah organisasi Advokat yang merupakan bagian empat pilar penegak hukum sejajar dengan Hakim, Jaksa, Kepolisian, dan Pengacara," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya