Di Momen HUT PDIP KE 51, Samosir Ajak Kebersamaan dan Kegembiraan Bersama Ratusan Warga

hallobanua.com, BANJARMASIN – Ratusan warga di Kecamatan Banjarmasin Barat, ikut merayakan peringatan milad Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 51 bersama Saut Nathan Samosir. Mengambil tema “Kebenaran Pasti Menang”, warga tampak bergembira bisa bersilaturahmi dengan Saut Nathan Samosir bersama 3 orang caleg Dapil Banjarmasin Barat lainnya, Rabu sore (10/01/2024) di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Selain potong tumpeng, acara silaturahmi ini juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan masing-masing oleh 2 orang pemuka agama, sembari mendoakan agar Saut Nathan Samosir, Caleg nomor urut 1 Dapil Banjarmasin Barat, bisa meraup suara banyak dari masyarakat.

Tak hanya itu, di acara syukuran HUT PDIP ini juga turut dikenalkan kepada masyarakat 3 orang caleg Dapil Banjarmasin Barat lainnya, yakni Erlinawati Sipayung nomor urut 2, Yulita Yesi Susanti nomor urut 5 dan Rista Cold Tina Siagian nomor urut 8.

Dalam kesempatan ini, Saut Nathan Samosir anggota DPRD Kota Banjarmasin ini mengatakan kegiatan ini merupakan arahan dari DPP, dan Ia berharap melalui acara syukuran ini apa yang dicita-citakan oleh PDIP untuk memperjuangkan wong cilik, bisa memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Sesuai motonya kebenaran pasti menang yang dijadikan sebagai tema di peringatan HUT PDIP ke 51, kami sebagai anggota DPRD Fraksi PDIP kita rayakan syukuran hari ini bersama masyarakat RW 2 dan beberapa RT di Kelurahan Telaga Biru,” kata Samosir, Rabu (10/01/2024).

Sementara itu, Caleg PDIP Dapil Banjarmasin Barat nomor urut 5, yakni Yulita Yesi Susanti juga berharap di usianya ke 51 tahun ini, PDIP semakin jaya, kompak ke depannya.

“Harapannya untuk PDIP kedepannya semakin solid sehingga kita bisa berjuang dan bekerja bersama-sama untuk masyarakat, “ katanya.

Penulis maisuri
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya