Ini Janji Saut Nathan Samosir Setelah Tampung Aspirasi Warga Dikegiatan Resesnya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kerja keras dan selalu memegang komitmen  hingga kerap menampung aspirasi masyarakat, sosok Drs Saut Nathan Samosir kerap menuai pujian dari masyarakat, khususnya yang berdomisili di wilayah di Kecamatan Banjarmasin Barat.

Bahkan, tak sedikit perjuangan yang dilakukan oleh Saut Nathan Samosir, Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin itu membuahkan hasil.

Seperti terungkap disela kegiatan resesnya di masa sidang 1 tahun 2024, bertema Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat, bersama ratusan warga khususnya di Dapil Banjarmasin Barat, di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, Senin petang (22/01/2024).

"Di reses kali ini, saya menerima masukan dan keluhan dari warga, seperti masih ada pembangunan insfrastruktur seperti jalan di kawasan Basirih, Kuin Selatan dan di Kelurahan Pelambuan, yang masih belum terlaksana," kata Samosir, Senin (22/01/2024).

Dikegiatan reses kali ini yang turut didampingi oleh Lurah Telaga Biru, warga juga  berharap Samosir terus tak henti-hentinya turun ke masyarakat untuk terus memperjuangkan demi terlaksananya pembangunan di Kota Banjarmasin.

Menindaklanjuti aspirasi warga itu  Samosir berjanji usai Pemilu nanti akan kembali turun ke lapangan.

"Setelah Pemilu nanti kami akan turun ke lapangan lagi melihat secara langsung  dan mengkordisikannya dengan dinas terkait," janji Samosir juga Caleg nomor urut 1 dari Dapil Banjarmasin Barat

Ditambahkan owner ekspedisi Lintas Jawa ini, setidaknya ada 3 SKPD  yang akan menjadi mitrakerjanya di legislatif untuk menyerap aspirasi warga tersebut.

"Ada juga tadi yang berkaitan dengan pembangunan sekolahan, jadi nanti segera akan kami kordinasikan dengan dinas terkait," pungkas Samosir.

Dalam kegiatan resesnya selain permasalahan infratrsuktur, Samosir juga menerima masukan dan aspirasi dari warga terkait bidang seperti perumahan rakyat, pertanahan, lingkungan hidup, pekerjaan umum, penataan ruang, serta perhubungan.

Sedikitnya sekitar 300 orang warga dari 9 kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Barat, diundang dalam kegiatan reses kali ini.

Penulis maisuri
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya