Lantik 141 Pejabat, Ibnu Harap Dapat Selesaikan Agenda di 2024


hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin kembali melantik dan mengambil sumpah puluhan Pejabat Administrasi, Jabatan Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemko Banjarmasin, Selasa (09/01/2024).

Bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung dipimpin Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor dan Sekda Banjarmasin, Ikhsan Budiman.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina juga turut melantik Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjarmasin yang baru, Hendro.

"Lelang jabatan di Damkar, sudah kita lantik hari ini. Bersamaan dengan itu kita lantik 141 orang juga," ungkap Ibnu, Selasa (09/01/2024).

Adapun rincian dari 141 pejabat yang dilantik yakni terdiri dari Eselon II ada 1 orang, Eselon III ada 5 orang.

Kemudian Eselon III B ada 15 orang, Eselon IV A ada 28 orang, Eselon IV B ada 31 orang dan Kepala Sekolah 23 orang.

"Kemudian Jabatan Fungsional untuk tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas 10 dan fungsional baik di auditor inspektorat dan lainnya 28 orang yang harus mengambil sumbah jabatan. Sehingga total 141 orang," paparnya.

Ia pun berharap dengan pelantikan pejabat tersebut bisa menggerakkan kembali suasana dan semangat kerja di awal tahun untuk menyelesaikan agenda di 2024.

"Walaupun tahun politik, apalagi 1 bulan lebih sudah ada pemilihan. Kita harap ASN dilantik ini bisa bekerja sebaik-baiknya, terutama di kelurahan. Karena kita perkuat pelayanan di kelurahan-kelurahan dan diisi di kasi-kasi yang kosong," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya