Milad Muhammadiyah Ke-111, Ibnu Sina Ajak Warga Jaga Kebersihan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah ke 111 di Kota Banjarmasin, di Halaman Balai Kota Banjarmasin pada Minggu (07/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua PW Muhammadiyah Kalsel, Prof Ridhani Fidzi, Ketua LSBO Muhammadiyah Kalsel, Hesly Junianto, serta sejumlah kepala SKPD beserta jajaran terkait.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina turut mengapresiasi gowes dan senam lansia yang dilaksanakan pantia dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 111 di kota Banjarmasin.
"Saya sangat gembira melihat antusiasme dan partisipasi aktif warga Muhammadiyah dalam rangkaian kegiatan yang kita adakan hari ini. Gowes, senam lansia, pameran UMKM, serta pertunjukan marching band telah memberikan warna istimewa pada peringatan milad ini," ungkap Ibnu.

Menurutnya, tema yang diangkat dalam Milad Muhammadiyah tersebut sangat berkaitan dengan visi misi kota Banjarmasin. Yaitu berhubungan dengan kebersihan lingkungan.

"Himbauan dan langkah-langkah minim sampah yang diinisiasi oleh Pimpinan Wilayah benar-benar membawa dampak positif. Bersama, mari kita lanjutkan gerakan kebersihan ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama terhadap lingkungan dan masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Lalu, orang nomor satu di Kota Baiman itu turut mengucapkan terima kasih dan mengajak semua untuk bersiap menyambut puncak Milad Muhammadiyah ke 111 di pekan depan.

"Suksesnya rangkaian ini tidak lepas dari peran serta masyarakat, dan saya yakin acara puncak pada tanggal 13 Januari 2024 akan menjadi momen bersejarah bagi kita semua karena akan mengundang pengurus Muhammadiyah se Kalsel," pungkas Ibnu.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya