Pidato Politik Ketum AHY Jadi Penyemangat Demokrat Kalsel Memenangkan Pemilu 2024

hallobanua.com,BANJARMASIN - Pidato Politik yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, bertemakan “Kesejahteraan Untuk Semua” melalui tayangan di sejumlah media televisi nasional, Jumat malam (12/01/2024), menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pengurus DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan untuk optimis memperjuangan Partai Demokrat menang di Pemilu 2024.

“Ini menjadi penyemangat kita bagi kader dan  pengurus Demokrat di Kalimantan Selatan, bahwa semangat kita semakin optimis bahwa perjuangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 ini bukan omong kosong, tetapi sesuatu yang sudah dibuktikan,” tandas H Ibnu Sina, Ketua DPD Demokrat Kalimantan Selatan, usai mengikuti nonbar pidato politik Ketum AHY, di Kantor Sekretariat DPD Demokrat Kalsel, Jumat malam, (12/01/2024).

Ibnu Sina juga menilai apa yang disampaikan oleh Ketum AHY, bahwa keberhasilan Demokrat di jaman SBY menjadikan bukti bahwa Demokrat selalu konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat.

“Ketika Demokrat diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk duduk di legislatif, eksekutif dan menang dalam pilpres itu sesuatu yang snagat luar biasa membuktikan bahwa Partai Demokrat adalah berjuang dan sejahtera untuk semua,” terang Ibnu Sina.

Oleh karena itu, Ibnu Sina juga Wali Kota Banjarmasin 2 peride ini berharap, hal itu bisa menjadi pedoman bagi seluruh kader dan pengurus Demokrat di Kalimantan Selatan untuk terus berjuang bersama dan untuk rakyat.

“Kita optimis bahwa kita pernah di pemerintahan dan insha allah kita akan kembali ke pemerintahan, untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia dan khususnya warga banua di Kalimantan Selatan,” ujar Ibnu Sina.

Sekedar diketahui, sesuai arahan dan instruksi DPP, pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, bertemakan “Kesejahteraan Untuk Semua” melalui tayangan di sejumlah media televisi nasional, Jumat malam (12/01/2024), DPD Demokrat Kalsel ikut menggelar nonton bareng.

Pidato Ketum AHY disambut antusias dan semangat bagi seluruh kader dan jajaran pengurus Demokrat Kalimantan Selatan.
Dalam pidato politiknya, Ketum AHY menyampaikan  visi dan perjuangan Partai Demokrat, lima tahun ke depan yang akan diperjuangkan, melalui lembaga eksekutif maupun legislatif, baik pusat dan daerah.

Sebagai implementasinya, melalui perjuangan Partai Demokrat lima tahun ke depan, Demokrat akan memperjuangkan lima agenda besar nasional, yang hakikatnya adalah peningkatan serta perbaikan yang diperlukan, pada hal-hal sebagai berikut :
1, Ekonomi dan kesejahteraan rakyat.
2. Kualitas SDM dan lingkungan hidup. 3. Kualitas penegakan hukum dan keadilan.
4. Kehidupan demokrasi dan kebebasan rakyat, serta
5. Tata kelola pemerintahan.

Penulis maisuri
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya