Polresta Banjarmasin Siapkan Rest Area Untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menyampaikan telah menyiapkan sebanyak tiga pos rest area dalam rangka agenda Haul ke -19 Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau dikenal Guru Sekumpul. 

Tiga Pos diantaranya Pos Lantas Polresta Banjarmasin tepatnya Bundaran Kayu Tangi untuk kedatangan Jemaah dari arah Kalimantan Tengah dan dari Daerah Batola, dan Pos Kedua berdirinya di halaman Mesjid Nurul Huda di jl. Ahmad Yani Km.6 

Kemudian, Pos ke Tiga berada di Pelabuhan Tri Sakti tepatnya di terminal kedatangan penumpang. 
"Bagi Jemaah haul yang kelelahan di perjalanan bisa beristirahat dipos tersebut jika melintas," Imbau Kapolresta. Sabtu (13/1/2024). 

Diketahui, Pos rest area ini beroperasi dimulai dari hari ini Sabtu 13 Januari 2024 sampai dengan 15 Januari 2024.

Kombes Pol Sabana berpesan kepada Jemaah agar segera beristirahat jika kelelahan di perjalanan, agar tidak terjadi yang tidak diharapkan. 

"Lapor RT setempat atau tetangga sebelum meninggalkan rumah diharapkan juga menambah kunci tambahan, dan Pastikan Sikring/ Ncb listrik rumah dalam keadaan mati, serta kompor gas terlepas dari tabung gasnya," pesannya. 

Kapolresta juga berpesan untuk para orang tua yang membawa para anak agar lebih memperhatikan anaknya serta menjaga barang berharga agar tidak tertinggal disaat keramaian. 

"Jaga barang bawaan yang dibawa serta untuk para orang tua agar lebih mengawasi anaknya, semoga semua dapat mengikuti haul tahun ini dengan khidmat, aman dan lancar serta kembali tanpa ada satu yang kekurangan," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya