Rangkaian HUT Ke 19, DPC PERADI Banjarmasin Gelar Turnamen Tenis Lapangan

hallobanua.com, BANJARMASIN - DPC PERADI Banjarmasin menggelar turnamen tenis lapangan PERADI Cup II 2024 se Kalimantan pada Jum'at (19/1/2024) di Dharma Praja Kecamatan Banjarmasin Selatan tepatnya di Lapangan Tenis Dharma Praja. 

Turnamen PERADI Cup II ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Peradi yang ke 19.

"Turnamen ini dilaksanakan tiga hari dalam rangka memperingati HUT Peradi yang ke 19, dengan tujuan agar dapat menyambung silaturahmi antar sesama aparat penegak hukum," tutur Ketua DPC PERADI Banjarmasin Edi Sucipto. Jumat (19/1/2024). 

Sementara itu, Sekretaris DPC Peradi Banjarmasin Ali Murtadlo menambahkan selain turnamen tenis lapangan ini akan ada beberapa rangkaian acara lainnya yang akan dilakukan DPC Peradi Banjarmasin. 

"Selain kejuaraan tennis lapangan, nanti kita juga akan melaksanakan kegiatan lainnya seperti seminar nasional, konsultasi hukum gratis, donor darah, jalan santai dan senam," terang Sekretaris DPC PERADI Banjarmasin. 

Ia mengungkapkan Peradi Cup yang kedua ini meningkat dari acara pertama yang sebelumnya se Kalimantan Selatan menjadi Se Kalimantan. 

"Peserta yang mengikuti pun cukup banyak untuk dua kategori yaitu umum dan aparat penegak hukum," ucap Ali. 

"Dalam satu regu mereka bisa mendaftar sekitar sepuluh orang, untuk umum sendiri ada 8 regu dan APH ada 7 regu maka total peserta tahun ini kurang lebih sekitar 150 peserta," lanjutnya. 

Ali berharap dengan rangkaian acara yang diselenggarakan ini untuk memperkenalkan PERADI yang dipimpin oleh Otto Hasibuan ke masyarakat dan aparat penegak hukum. 

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya