Wakapolresta Banjarmasin Kini Dijabat AKBP Arwin Amrih Wientama

hallobanua.com, BANJARMASIN - Jabatan Wakapolresta Banjarmasin kini dijabat oleh AKBP Arwin Amrih Wientama yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Singkawang Polda Kalbar. 

Hal tersebut, ditandai dengan serah terima jabatan Wakapolresta Banjarmasin yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin dengan dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo. Selasa (16/1/2024) Sore. 

Diketahui, Wakapolresta Banjarmasin sebelumnya yaitu Kombes Pol Pipit Subiyanto kini menjabat sebagai Pengawas Penyidikan Kepolisian Madya TK III di Bareskrim Polri. 
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pejabat sebelumnya atas loyalitas dan kinerja selama di Polresta Banjarmasin.

"Terimakasih atas semua pengorbanan, upaya dan kerja keras yang telah Kombes Pol Pipit berikan. Semoga perjalanan baru membawa kebahagiaan dengan dedikasi di Kepolisian," tutur Kapolresta Banjarmasin. 

"Semoga sukses di tempat yang baru dan Semoga perjalanan karirnya selanjutnya penuh kesuksesan." lanjutnya. 

Selanjutnya, Kapolresta menyambut pejabat baru AKBP Arwin Amrih Wientama yang akan mengemban tugas sebagai Wakapolresta Banjarmasin. 

"Selamat datang di Polresta Banjarmasin diharapkan cepat menyesuaikan di wilayah Kota Banjarmasin," ucapnya. 

Kapolresta menekankan pentingnya kerjasama dan dedikasi untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

"Semoga tugas Anda di sini menjadi perjalanan yang sukses dan penuh prestasi. Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan wilayah Banjarmasin ini agar aman, nyaman, dan sejahtera untuk seluruh masyarakat," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya