Wakil Rakyat di Tala Dukung Penuh Komitmen Forkopimda Berantas Miras dan Narkoba

hallobanua.com, PELAIHARI - Komitmen jajaran Forkopimda di Kabupaten Tala untuk memberantas narkoba dan minuman keras, mendapatkan dukungan penuh dari wakil rakyat di DPRD setempat.

Ketua Komisi I DPRD Tala H Muhammad Zazuli SH menegaskan dukungannya pada komitmen Forkopimda Tala untuk menuju Tala yang bebas miras dan narkoba pada lima tahun ke depan.

"Kami sebagai wakil rakyat tentu memberikan dukungan sepenuhnya atas komitmen tersebut, guna mewujudkan Tala yang terbebas dari pengaruh miras dan narkoba," tandas Zazuli.

Lebih lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tala ini mengatakan pihaknya juga mendukung penuh ketegasan sikap yang digelorakan Pj Bupati yakni menindak tegas bandar atau penjual.

Termasuk menindak tegas ASN (aparatur sipil negara) yang bermain-main dengan miras dan narkoba. Pasalnya, jika tidak ditindak tegas maka berpotensi mempengaruhi pegawai lainnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pemusnahan miras di halaman kantor sekretariat daerah setempat seusai apel gabungan, Senin (15/1/2024) pagi turut dihadiri Pj Bupati Tala.

Pemusnahan ratusan botol miras tersebut jugabdihadiri Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, perwakilan Kodim 1009/TLa, perwakilan Kejaksaan Negeri Tala, perwakilan Pengadilan Negeri Pelaihari, BNNK Tala, dan pihak terkait lainnya.

Turut hadir Wakil Ketua Komisi I DPRD Tala H Muhammad Zazuli SH mewakili unsur pimpinan. Tak ketinggalan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Tala M Kusri beserta jajaran.

Sedikitnya, 637 botol miras berbagai merek yang dimusnahkan dengan cara dipecahkan dan ditampung di tong besar. Seluruhnya ikut memusnahkan minuman beralkohol tersebut.

Sumber : Banjarmasinpost
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya