Seorang Pekerja Toko Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa,

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga sekitar Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah Toko Bangunan Kurnia pada Selasa (16/1/2024). 

Kasat Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Iptu Hendra Agustian Ginting mengungkapkan penemuan mayat tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat yang masuk sekitar pukul 11.30 wita. 

Berdasarkan keterangan saksi, korban yang merupakan karyawan Toko Kurnia saat itu sedang kerja sejak pukul 08.00 wita. Kemudian sekitar pukul 10.30 wita korban mengeluh kepada pemilik toko bahwa badanya terasa meriang dan menggigil, sehingga korban terlihat meminum obat yang selalu di bawanya.

"Korban sendiri sebelumnya sudah sering mengeluh sakit asma kepada saksi," ujar Iptu Hendra Agustian Ginting. 

Setelah meminum obat tersebut korban kemudian istirahat sambil duduk di teras toko dan tertidur bersandar di dinding toko. Hingga kemudian sekitar pukul 11.30 wita saksi berusaha membangunkan korban, namun korban tidak kunjung bangun.

"Saat itulah di ketahui korban sudah meninggal dunia dengan posisi obat obatnya berada di samping korban serta botol air mineral," terang Kanit Reskrim. 

Selain itu, berdasarkan keterangan keponakan korban. Kanit Reskrim menjelaskan bahwa korban sudah sejak lama mengidap penyalit asma dan thypus. 

"Maka dari itu, korban selalu membawa dan meminum obat untuk penyembuhanya," ungkapnya. 

Atas peristiwa tersebut perwakilan keluarga menolak korban untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. 

"mengingat kematiannya wajar dan tidak ada tanda tanda disebabkan karena tindak pidana serta sudah merupakan takdir Tuhan maka dari itu tidak dilakukan otopsi dan dikembalikan ke pihak keluarga," pungkasnya.

Penulis krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya