Bukber di Harper Banjarmasin, Bisa Nginap Gratis dan Bawa Pulang Lemari Es

hallobanua.com, BANJARMASIN - Hotel Harper Banjarmasin memberikan promo menarik dan istimewa dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Bagi anda dan keluarga yang ingin bukber puasa Hotel Harper bisa membawa pulang hadiah berupa lemari es dan elektronik lainnya.

Pengunjung yang melakukan pemesanan minimal 5 pax (berlaku kelipatan) akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti lemari es dan elektronik lainnya. 

Setiap pemesanan minimal 5 pax akan mendapatkan 1 kupon Doorprize yang akan diundi setiap minggunya dan Grandprize yang akan diundi di akhir Ramadhan.

Bukber di Hotel Harper ini anda juga dapat menikmat berbagai keuntungan dengan membayar harga Rp. 150.000,- Net/PaxPaket Iftar Ramadhan  anda sudah bisa All You Can Eat Ramadan Buffet & Stall dengan tema khas 3 Benua: Asian, Western, dan Middle Eastern, serta banyak suguhan khusus Khas Nusantara setiap harinya.

Selain itu  anda juga bisa menikmati Promo Kamar Spesial, dengan diskon: 25% off untuk harga kamar, promo ini berlaku selama bulan Ramadhan.

"Bukber di Harper Banjarmasin adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu kami selama bulan suci Ramadan. Kami mengundang semua tamu untuk menikmati hidangan lezat dan meriahkan momen bersejarah ini, serta berkesempatan membawa pulang hadiah menarik." ungkap Tyta Ripal, General Manager Hotel Harper Banjarmasin.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan pengalaman kuliner yang istimewa dan peluang memenangkan hadiah menarik di Hotel Harper Banjarmasin. 
 
Tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya